Media Partisipatif

Gambar

Pasangan Suhaili-Pathul Unggul Atas Pasangan Lainnya

nomor 2

Perolehan Sementara Pemilu Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Kopang

KMBERUGAKDESE. Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah yang dilaksanakan di Kecamatan Kopang telah selesai tanpa ada kendala. Masing-masing KPPS telah melakukan penghitungan suara dan telah memasukkannya dalam sertifikasi perolehan suara masing-masing calon untuk dibagian kepada Pengawas, Para Saksi dan Penyelenggara pada tingkat lebih atas.

Dari hasil pengumpulan perolehan suara yang didapat dari para pengawas, petugas maupun relawan yang bertugas dimasing-masing desa sekecamatan kopang maka perolehan suara sementara masing-masing calon :

Calon Nomor Urut 1 = 1.485 (3,51%), Nomor Urut 2 = 25.309 (59,85%), Nomor 3 = 10.196 (24,11%) Nomor 4 = 1.299 (3,07%) dan Nomor urut 5 = 3.996 (9,45%). jumlah pemilih sekecamatan kopang menurut DPT + DPTb sebanyak 67.924, sedangkan tingkat partisipasi masyarakat sejumlah 42.590 atau sebesar 63 %. Dilihat dari tingkat kehadiran pengguna hak pilih dimasing-masing desa, yang menduduki tingkat partisipasi tertingggi atau sekitar 73% adalah desa Muncan, selanjutnya Desa Lendang ara sebesar 68% dan Desa Kopang Rembiga Sebesar 66%, dan yang paling rendah tingkat partisipasinya adalah desa Aik Bual sebesar 55%.

Hasil Perolehan Suara Sementara Pemilukada serentak ini tentu dapat berubah ketika dalam pelaksanaan Pleno di tingkat Kecamatan yang mulai berlangsung Besok Pagi, Kamis 10 Desember 2015.

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s