Media Partisipatif

Gambar

Gerak Jalan SD dibawah Guyuran Hujan Lebat

DSC_0039

Lomba Gerak Jalan indah tingkat SD/sederajat ranting kecamatan kopang dikuti ratusan regu putra-putri dari semua SD yang ada diwilayah kecamatan kopang, pelepasan dilakukan di Terimal Bus Kopang pada pukul 15.30 Wita dan berakhri di KUD Utama Kopang Dusun Pengkores. Lomba gerak jalan indah yang rencanannya dilaksanakan selama 4 hari yang berlangsug sejak tanggal 17 Agsutus 2014 ini dimulai dari tingkat SMU sederajat, SMP Sederajat, SD Sederajat dan tingkat Umum.

Panitia Hari Besar Nasional Kecamatan Kopang yang pada tahun ini di ketuai oleh Kepala Desa Kopang Rembiga jauha-jauh hari telah banyak berkoordinasi dan musyawarah dengan berbagai pihak terkait untuk menyusun acara peringatan 17 Agustus. Selain mengagendakan lomba juga mengagendakan pertandingan yang sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 11 Agustus yang dipusatkan diberbagai lokasi disesuaikan dengan jenis mata lomba dan ketersediaan sarana penunjang pertandingan yang tersebar di pusat ibukota kecamatan.

Siang tadi baru saja panitia melepas 5 regu gerak jalan dari garis start, rintik hujan pun mulai turun dan selang beberapa lama hujan menjadi lebat, namun antusias para peserta lomba tidak kelihatan kendur sedikitpun, mereka tetap kelihatan semangat dibawah bimbingan para guru pendamping, bahkan orang tua mereka dengan tekunnya menanti barisan anaknya berdiri berjajar dipinggir jalan menggunakan paying dan jas hujan sembari memberikan suport/semangat pada anaknya.

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s