Media Partisipatif

Gambar

Upacara Peringatan 17 Agustus 2014

DSC_0181

Peringatan Detik-detik proklamasi  17 Agustus 1945 dimulai tepat pada pukul 10.00 Wita. Upara peringatan Hari Kemerdekaan RI  ke 69 tanggal 17 Agustus 2014 tingkat Kecamatan Kopang   tiap tahunnya dilaksanakan di Lapangan Banteng Jelojok Kopang  terlihat begitu meriah, selain dihadiri oleh tamu undangan tidak ketinggalan masyarakat umum banyak juga yang hadir menyaksikan dengan puncak acara pengibaran Bedera Merah Putih oleh Pasukan PASKIBRA.

Tamu Undangan yang terdiri dari Kepala Desa, Organisasi kemasyarakatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Partai Politik, KNPI, Karang Taruna, dan PGRI, PNS, Pelajar, Semua Kepala Dusun  Desa Kopang Rembiga, Kader Desa  serta Masyarakat  sudah terlihat berbaris rapi di pinggir lapangan upacara sejak pukul 08.30 untuk menunggu kedatangan Tripika (Camat, Danramil dan Kapolsek) untuk memulai acara Upacara Pengibaran Bendera tersebut.

Pasukan Paskibra yang terdiri dari gabungan pelajar SMA dan SMK yang ada dikecamatan kopang terlihat dengan tegap  berjalan memasuki lapangan upacara membentuk pormasi siap mengibarkan bendera setelah salah seorang petugas menerima bendera dari Pimpinan Upacara yaitu Bapak Setiawan, S.Sos selaku Camat Kopang. Pasukan marching Band Gita Bahan Persada SMA N 1 Kopang juga tampak begitu hikmat megiringi Acara sejak mulai sampai akhir.

Dan tepat pada pukul 16.30 Wita Bapak Kapolsek Kopang  Kompol  H. Fauzi Gafur Ya’kub, SH memipin acara penurunan bendera.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s