Media Partisipatif

LAYANAN TELKOMSEL SEMAKIN MEMPRIHATINKAN

simpati_loo

Semenjak 1 tahun belakang,  penyedia layanan telekomunikasi  Telkomsel makin lama semakin memprihatinkan. Dimana signal yang diterima terutama didalam desa khususnya Desa Kopang Rembiga dengan jarak tower  boleh dikatakan kurang dari 0,5 km masih sering bermasalah terutama bagi pemakai jasa internet yang dilayani dengan signal  3 G. Dengan koneksi EDGE saja walaupun mendapat signal  penuh seringkali terputus tatkala kita sedang membuka informasi  cukup penting, signal 3 G maupun HSDPA pun tidak mau kalah ketinggalan runyamnya bisa terkoneksi namun tidak dapat terhubung ke internet, itupun harus kita coba beberapa kali hingga bisa.

Bila dilihat tarip yang diberlakukan khususnya untuk akses internet,  telkomsel termasuk penyedia layanan paling mahal jika dibandingkan dengan penyedia layanan lain. Dengan semakin banyaknya penyedia layanan telekomunikasi yang masuk di  Lombok pada khusunya dan NTB pada umumnya seharusnya Telkomsel berbenah diri untuk meningkatkan layanan pada jasa ini agar tidak kalah bersaing dengan pendatang baru. Namun sayang apa yang kita harapkan hanyalah ada diangan-angan tanpa pernah ada pembenahan yang pernah dilakukan.

Haruskah Managemen Telkomsel menunggu dan selalu menunggu semua pelanggan yang ada saat ini beralih pada penyedia jasa lain baru akan berbenah diri ? sangat disayangkan bila perusahaan besar milik negara ini kalah bersaing  dengan perusahaan swasta yang baru merangkak dalam bidang ini hanya karena salah menempatkan personal sebagai leader.

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s