Media Partisipatif

PELANTIKAN PPS DI KECAMATAN KOPANG

Ketua KPUD Loteng Bersama Muspika kopang

Bertempat di Aula Kantor Camat Kopang , 108 orang PPS  (Panitia Pemungutan Suara) untuk Pemilihan Umum Legeslatif (DPRD, DPR) dan DPD  tahun 2014 dari 4 Kecamatan kawasan Utara Lombok Tengah yaitu Kecamatan Kopang, Janapria, Batukliang dan Batukliang Utara dilantik secara serempak. Pelantikan yang dilakukan oleh ketua KPUD Lombok Tengah Agus. S.Sos  dihadiri pula oleh Muspika Kecamatan Kopang, Jajaran KPUD Loteng, Panwaslu Kecamatan Kopang serta seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 4 Kecamatan bersangkutan.

Pelantikan Anggota PPS yang dilaksanakan pada hari minggu, 31 Maret 2013 ini, akan mulai aktif bekerja pada bulan April 2013 yang diawali dengan penyusunan Daftar Pemilih Sementara (DPS), Pembentukan TPS serta mencari Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) di masing-masing TPS. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ketua KPUD Lombok Tengah Agus, S.Sos melantik dan mengangkat sumpah seluruh Anggota PPS 4 kecamatan yang hadir.

Camat Kopang Lalu Satriawan, S.Sos dalam sambutannya berpesan kepada semua Anggota PPS yang sudah dilantik, agar selalu bekerja dengan mengedapankan kejujuran, adil dan mengutamakan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi, serta mengucapkan rasa sukur dan apresiasi pada KPUD Loteng atas kepercayaan yang diberikan padanya sebagai tuan rumah dalam acara ini.

Ketua KPUD Loteng dalam pengarahannya berpesan kepada semua Anggota PPS agar selalu bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sekali-kali menunujukkan kinerja yang kurang bagus, jangan sampai rekan-rekan yang berpetugas sekarang, dengan  mendapatkan predikat terbaik NTB dalam mengerjakan Data pemilih dari DPS (Daftar Pemilih Sementara) sampai dengan penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap) lantas membuat kita menjadi terlalu berbangga sehingga kita tidak lagi bekerja secara maksimal dan larut dalam kebanggaan. Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan serta kinerja yang ditunjukkan oleh semua petugas PPS sekabupaten Lombok Tengah.  (Ricky’s)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s