Media Partisipatif

DUKUNGAN CALON PERSEORANGAN DI KEC. KOPANG JAUH DARI HARAPAN

Penyerahan hasil Perifikasi Faktual oleh PPS

HASIL PERIFIKASI FAKTUAL CALON PERSEORANGAN PEMIMPIN NTB TELAH DAPAT DIKETAHUI

Dari 1.017 daftar pendukung calon Gubernur perseorangan atas nama Lalu Ranggalawe dan H.A. Muchlis yang diterima oleh PPK Kecamatan Kopang, hanya 160 0rang yang dinyatakan mendukung, dukungan inipun diperoleh karena keterpaksaan sebagian masyarakat yang tertera photo copy KTP-nya dan sebagian lagi merupakan keluarga dari masing-masing Tim Sukses desa bersangkutan.

Dokumen hasil perifikasi faktual dari 11 desa (PPS) diwilayah Kecamatan Kopang telah diserahkan dan direkap oleh PPK Kecamatan Kopang pada senin 13 Januari 2013 dan yang selanjutnya akan diserahkan kepada KPU Lombok Tengah.

Hasil penelusuran dilapangan terkait dengan dokumen daftar pendukung calon perseorangan ini didapat bahwa sekitar 95 % tanda tangan semua nama yang terdapat dalam dokumen itu telah dipalsukan dan mereka juga tidak tahu dan mengerti kapan KTP mereka pernah dipinjam atau singkatnya semua copian KTP tersebut tanpa ada ijin atau komunikasi dengan pemilik KTP. Bahkan ada salah satu desa yang tidak memberikan dukungan sama sekali.

 Kedepan kami berharap calon perseorangan agar lebih teliti dan selektif memilih tim disetiap desa dengan tujuan tidak diperdaya oleh oknum-oknum yang hanya mencari keuntungan sendiri tanpa pernah mau tahu resiko yang dihadapi.

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s