Media Partisipatif

ACARA PERPISAHAN PRAJA IPDN DI KECAMATAN KOPANG

Hari jum’at  tanggal 13 juli 2012, bertempat diaula kantor Camat Kopang Praja IPDN Kampus Mataram yang telah melakukan PKL selama 20 hari di Kecamatan Kopang mengadakan acara Perpisahan yang dihadiri oleh Bapak Camat Kopang, Ketua Forum Kepala Desa beserta kepala Desa se-kecamatan kopang, Pembimbing dari Kampus IPDN Mataram, juga Bapak Maupun Ibu asuh dimana para praja tinggal selama melakukan PKL di Kecamatan Kopang.

Selain melakukan kegiatan yang terjadwal, mereka juga banyak diberikan pengetahuan mengenai agama, adat istiadat, kebiasaan maupun tradisi dimana lingkungan mereka tinggal oleh bapak maupuan ibu asuh masing-masing. Selain saran dan bimbingan, Haji Sukardi juga dalam kesempatan yang sama memohon maaf yang sebesar-besarnya terutama kepada para peraja, pembimbing dan pak camat, mungkin selama mereka berada ditengah-tengah kehidupan keluarga, ada perkataan maupun tindakan yang membuat ketersinggungan dihati para anak asuh. Dan diakhir kata sambutan Haji Sukardi sebagai wakil Bapak/Ibu asuh juga menyampaikan pesan khususnya untuk para praja, agar selalu mempertahankan disiplin walau nanti sudah menjadi pejabat,   dan tinggalkan apa yang tidak bagus cukup sampai di sini saja dan bawalah apa yang baik yang didapatkan selama berada di Desa Kopang Rembiga.

Ucapan Terima kasih yang tak terhingga disampaikan oleh Camat Kopang kepada Bapak maupun Ibu asuh yang telah memberikan bimbingan selama 3 minggu keberadaan mereka di Kopang. Dan ucapan terima kasih disampikan juga pada semua Kepala Desa Se-Kecamatan kopang yang telah memberikan bantuan dan kesempatan pada adik-adik praja atas apa yang dibutuhkan selama PKL.

Penyerahan cindra mata dan piagam sebagai ucapan terima kasih dari para praja, merupakan acara penutup dari perpisahan dan pelepasan di kecamatan kopang. (Riky’s)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s