Media Partisipatif

LOMBA ANAK SEHAT TINGKAT KECAMATAN KOPANG

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional XIX, Darma Wanita Persatuan Kecamatan Kopang mengadakan Lomba Anak Sehat Tingkat Kecamatan dengan peserta khususnya anak-anak yang masuk dalam Kelompok Bermain (KB), Paud, TK dan SPS yang ada di wilayah Kecamatan Kopang. Lomba Anak Sehat yang diselenggarakan pada hari kamis, 5 Juli 2012 ini hanya diperuntukkan bagi anak-anak yang ibunya menjadi akseptor KB dan telah masuk sekolah maupun kelompok bermain. Kegiatan lomba yang dilaksanakan di Gedung serba Guna Kantor Camat kopang ini diikuti oleh 100 orang anak sebagai peserta yang berasal dari semua Paud, SPS, Kelompok Bermain dan TK yang ada di Kecamatan Kopang.

Ketua Darmawanita Kabupaten yang sempat hadir pada acara ini dipimpin langsung oleh Ibu Normal Suzana Wakil Bupati Lombok Tengah. Sementara menunggu hasil dewan juri menentukan siapa pemenang lomba, Ibu Normal Suzana mengajak Anak-Anak untuk bernayanyi bersama sambil menari layaknya Guru TK, sehingga masyarakat Loteng yang hadir pada waktu itu merasa tidak risih, tidak canggung dan merasa mendapat perhatian, keakraban dan penuh kekeluargaan.

Panitia Lomba yang terdiri dari berbagai unsur dan instansi ini seperti perwakilan dari Dikpora, Petugas Saniterian, Petugas Gizi, Perawat Gigi, Bidan serta Pengurus Darmawanita Kecamatan bersepakat memutuskan hasil lomba dengan Pemenang I yaitu : Zuratun Rahman dari KB Nurul Jama’ah, Kedua Latifa dari KB Berseri, Ketiga Dinan dari KB Kuncup Harapan serta harapan I, II dan III berturt adalah : Hery Ferdiansyah – KB Anak Soleh, M. Rizal Aditya – KB Lestari, Ahmad Zaki – KB Nurul Jama’ah, dan semua Piala serta Piagam diserahkan langsung oleh Ibu Normal Suzana selaku Ketua Darma Wanita Kabupaten Lombok Tengah.

Selesai Acara Ibu Wakil Bupati menyempatkan diri berbincang dengan para Madya Praja IPDN yang sedang PKL di Kecamatan Kopang dan Berpoto bersama. (Roms)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

One response

  1. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada MBAH JENGGOT atas bantuannya yg telah memberikan saya anka jitunya yaitu {0049} dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan MBAH saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa MBAH,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi 0~8~5~2~9~9~8~2~9~1~1~1MBAH JENGGOT,nomor ritual MBAH JENGGOT memang tidak ada duanya…!!!!!!!!!!!!!!!!

    31 Juli 2012 pukul 09:23

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s