Media Partisipatif

KAMBING SUMBANGAN DARI SAUDI ARABIA

75 EKOR KAMBING KURBAN DARI MASYARAKAT ARAB SAUDI

Desa Kopang Rembiga  merupakan salah satu desa dari 12 desa diwilayah kecamatan kopang yang beruntung mendapatkan sumbangan 75 ekor kambing kurban dari 1.500 ekor kambing yang didistribusikan untuk 12 kecamatan se kabupaten Lombok Tengah yang merupakan sumbangan dari masyarakat Arab Saudi yang dibawah langsung oleh Ahmad Abdullah Al Baety yang di Fasilitasi oleh YATOFA Bodak.

Ahmad Abdullah Al Baety menyerahkan 75 ekor  kambing kurban tersebut  yang

diterima
langsung oleh Bapak Camat Kopang Lalu Bagiartha, S.IP bersma Pengurus Masjid Darussalam Kopang Haji Lalu Mahir   di halaman Monumen Pancasila Kopang pada tanggal 7 Nopember 2011. Menurut kabar, sebenarnya hewan kurban ini  harus sudah datang paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan shalat Iedul Adha, sehingga dapat dipotong bersama dengan hewan kurban yang berasal dari masyarakat. Namun karena keterlambatan merapatnya kapal yang membawa kambing ini sehingga baru bisa di distribusikan pada tanggal 7-11-2011 atau 11 Dzulhijah 1432 M.

Selama pemotongan hewan kurban masyarakat dari beberapa dusun yang telah menerima kupon pengambilan daging kurban dengan sabar dan tertib menunggu waktu pembagian.  Tepat pada pukul 11.00  Wita masyarakat sudah dapat menukarkan kupon dengan daging kurban dengan antrian yang sangat tertib tanpa ada yang saling mendahului.

 

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s