Media Partisipatif

RESES DPRD PROPINSI NTB DI KOPANG LOTENG

KEGIATAN RESES LALU ABDUL KHALIQ, S.Sos MASA SIDANG II TAHUN 2011 DI KOPANG

Masyarakat Dusun Bore Desa Kopang Rembiga Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah merasakan kegembiraannya dan terharu dengan kehadiran Anggota DPRD Provinsi NTB Lalu Abd. Khalik Iskandar, S.Sos. yang didampingi H. M. Rais Ishak, SH. Anggota DPRD Kab. Loteng, saat menghadiri reses anggota DPRD Provinsi NTB masa sidang II tahun 2011 pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2011.

Pada pembukaan acara yang disampaikan oleh H. M. Rais Ishak, SH. Menyampaikan bahwa Mamiq Alex panggilan akrab Lalu Abd. Khalik Iskandar, S.Sos. sudah lama ingin berkunjung ke Dusun Bore karena Dusun Bore merupakan salah satu dari 17 dusun yang berda di wilayah desa kopang rembiga  pada khususnya dan Lombok tengah pada umumnya yang masuk sebagai daerah pemilihannya pada saat Pemilu Legislatif tahun 2009 lalu. Tidaklah berlebihan rasanya bila mamiq Alex sekarang ini berada ditengah-tengah masyarakat bore untuk dapat menyerap aspirasi saat reses masa sidang  II tahun 2011.

Sementara dalam sambutannya Mamiq Alex menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kopang khususnya masyarakat Dusun Bore yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada acara ini, dan memberikan apresiasi yang mendalam atas antusiasme masyarakat.

Pada sesi diskusi ada beberapa hal yang dirangkum oleh Tim Berugak Dese (OMS Pendamping pada acara reses tersebut) dapat dirangkum sebagai berikut :

  1. Anggota Legislatif berkwajiban untuk :
  • Menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan penuh tanggung jawab.
  • Menyerap aspirasi bukan saja pada acara reses tetapi juga kesempatan lain.

  1. Dapat memperjuangkan kebutuhan masyarakat sesuai dengan RPJM maupun Renja SKPD yang partisipatif yang tertuang dalam dokumen hasil musrenbang setiap tahunnya.

One response

  1. L. erwin

    Partai dengan problem korup terparah, merayu rakyat dengan retorika dan sok kaya sok jago…he he he he kelaut aja loe !

    1 Agustus 2011 pukul 18:33

Isikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s